Selamat Datang di MTsN 40 Jakarta || Instagram dan Twitter : @mtsn40jkt || Email : mtsn40jkt@kemenag.go.id

0

(Semanan, 22/06/2016). Mengisi Liburan Akhir Tahun Pelajaran 2015-2016, MTsN 40 Jakarta menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Tahun Pelajaran 2016-2017 (Raker) selama dua hari yaitu Rabu s.d Kamis, 22 s.d 23 Juni 2016 di Gedung MTsN 40 Jakarta.

Raker yang dipimpin oleh Kepala Madrasah Ibu Dra. Rahmi Indriani juga didampingi Pengawas Madrasah Bapak Drs. H. Ali Mukapi M.Ag dimulai pada pukul 08.00 hingga selesai sore hari.

Raker yang diikuti 42 orang peserta yang merupakan pegawai di lingkungan MTsN 40 Jakarta ini diisi dengan pembahasan berbagai program-program madrasah ke depan di tahun pelajaran 2016-2017.

“Rapat kerja merupakan kegiatan rutin tahunan di awal tahun pelajaran sebagai pedoman kita bekerja agar secara maksimal dan sesuai agenda serta prosedur yang didesain sejak awal” pesan kepala Madrasah Ibu Dra. Rahmi Indriani didalam sambutannya.

“Dengan tema Raker “Melalui Rapat Kerja Kita Tingkatkan Motivasi dan Semangat Kebersamaan untuk Meraih Hasil Maksimal” diharapkan semua unsur di MTsN 40 Jakarta makin meningkatkan kualitas dan profesionalisme kerja berbasis pelayanan prima kepada masyarakat” imbuh beliau.

Pengawas Madrasah Kota Jakarta Barat,Bapak Drs.H. Ali Mukafi, M.Ag mengajak seluruh peserta raker “Ayo kita semua memulai semua kegiatan rutinitas kita amal dengan maal. Dengan shalawat, tasbih, takbir dan istigfar dalam mengawali setiap kegiatan kita sebelum mendidik insya Allah jadi berkah semua amal ibadah kita.”

Bersamaan dengan Peringatan HUT Hari Jadi Kota Jakarta, Bapak Ali Mukafi mengajak seluruh peserta membaca surat Al Fatihah demi Kota Jakarta yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur”. Semoga Jakarta menjadi negeri yang nyamai dan damai untuk kita tinggali dan kita jadikan tempat untuk hidup dan beribadah kepada Allah Swt.” ungkap beliau menambahkan ajakan doanya.

Demikian sekelumit dari kegiatan Raker MTsN 40 Jakarta di hari pertama ini.

(Humas, Kontributor Habiel)

Posting Komentar

 
Top