Selamat Datang di MTsN 40 Jakarta || Instagram dan Twitter : @mtsn40jkt || Email : mtsn40jkt@kemenag.go.id

0
Semanan, 3/10/2016. Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Siswa-Siswi MTsN 40 Jakarta Barat gelar upacara apel bendera merah putih. Sebagai Pembina Upacara, H. Moh Arifin, S.Ag (Wakil Bidang Sarana dan Prasarana) dan petugas dari kelas pengurus OSIS MTsN 40 Jakarta.
Dalam sambutannya, Pembina Upacara menekankan pada pentingnya akhlak, budi pekerti dan mentalitas pemuda bangsa yang dimulai dari generasi muda khususnya dilingkungan para pelajar. "Kita harus mampu membentengi diri dari tawuran, narkoba, tindakan asusila dan sikap yang jauh dari nilai kesantunan serta jauh dari nilai-nilai ketakwaan" ungkap beliau dalam sambutannya di depan seluruh peserta upacara.
Beliau juga mengingatkan bahwa MTs Negeri 40 Jakarta Barat akan menjadi bagian terdepan dalam pemberantasan Narkoba di lingkungan siswa khususnya di MTsN 40 Jakarta sendiri. "Para wakil dan pimpinan MTsN 40 Jakarta telah membentuk Tim Satuan Tugas Anti Narkoba yang perwakilannya akan dikirim untuk mengikuti asistensi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta yang bertempat di Hotel Grand Whiz Point Square." tambah beliau di hadapan seluruh siswa.
Ini adalah bukti kita maju dan kuat bersama memberantas segala penyakit masyarakat dan gangguan sosial generasi anak muda bangsa. Di akhir sambutannya, H. Moh. Arifin, S.Ag, yang juga mengingat peserta upacara terkait persiapan UTS dan peringatan Tahun Baru Islam, beliau mengajak seluruh peserta upacara agar merefleksikan pergantian tahun Baru Islam ini depan kegiatan positif dan islami. (Humas, Lila-Habiel)


Posting Komentar

 
Top