Selamat Datang di MTsN 40 Jakarta || Instagram dan Twitter : @mtsn40jkt || Email : mtsn40jkt@kemenag.go.id

0

Pada hari Rabu , 30 Agustus 2023, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Bendahara Satuan Kerja Mitra KPPN , khususnya dalam penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara, Kepala KPPN Jakarta IV Saor Silitonga memberikan penghargaan berupa Piagam dan edisi khusus kepada Ibu Iin Indriyani SE. selaku Bendahara Satker MTSN 40 Jakarta barat sebagai Bendahara Terbaik Kategori Penyampaian LPJ Bendahara Tercepat Periode semester 1 januari s/d Juni 2023.


Selain itu,  KPPN Jakarta, memberikan apresiasi  setinggi-tingginya bagi satuan kerja  yang melakukan apload  Arsip Data Komputer  LPJ secara tepat  dan valid  pada periode semester II 2023 ini dan kami berharap  pada hal yang baik ini  dapat dipertahankan  kedepananya.



Penilaian LPJ Bendahara tercepat ini berdasarkan pada kecepatan upload adk pada aplikasi SPRINT dan kelengkapan dokumen yang diterima oleh KPPN melalui email.
Saat ini periode pelaporan LPJ Bendahara periode semester II 2023 sudah dimulai. Kesempatan untuk menjadi Bendahara penyampai LPJ yang cepat, tepat dan lengkap masih terbuka lebar untuk memperoleh penghargaan dari KPPN.



 
“Dihrapkan  seluruh  satuan kerja  agar semakin meningkatkan  ketepatan dan  kecepatan menyampaikan Arsip Data Komputer Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) sebagai  wujud  akuntabilitas  dalam pengelolaan  APBN” terangnya.



























































 

Posting Komentar

 
Top