Selamat Datang di MTsN 40 Jakarta || Instagram dan Twitter : @mtsn40jkt || Email : mtsn40jkt@kemenag.go.id

0

 


JAKARTA (MTsN 40 Jakarta) – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Madrasah Tsanawiyah Negeri 40 Jakarta Barat  menggelar serangkaian acara yang bertujuan untuk mendidik siswa-siswinya supaya Meneladani Akhlak Rasulullah SAW. Peringatan Maulid Nabi tahun ini mengambil tema “SPIRIT HIJRAH UNTUK MENELADANI AKHLAK MULIA KEKASIH ALLAH SWT ”. Rangkaian acara ini dimulai sejak tanggal 29 September 2023 dengan melaksanakan beberapa acara dan tasyakuran gedung Baru.


Puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini dimeriahkan dengan tasyakuran gedung kelas baru.
Acara dimulai pukul 07.00 pagi, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Dilanjutkan dengan pembacaan sholawat dan diirini musik hadrah.

Guntoro selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 40 Jakarta Barat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga MTsN 40 Jakarta Barat baik dari bapak/ibu guru, tenaga kependidikan serta siswa-siswinya yang telah kompak melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 ini. Dengan adanya acara maulid ini diharapkan bisa menambah rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW.


“Saya berharap dengan pelaksanaan acara maulid ini bisa menambah rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW serta mampu meneladani akhlak beliau.







Posting Komentar

 
Top