Selamat Datang di MTsN 40 Jakarta || Instagram dan Twitter : @mtsn40jkt || Email : mtsn40jkt@kemenag.go.id

0

 

Jakarta (MTsN 40 Jakarta) - Senin (29/01/24) telah berlangsung acara serah terima jabatan OSIS periode 2022-2023 ke pengurus OSIS terpilih periode 2023-2024 sekaligus pelantikan OSIS periode 2023-2024. Acara serah terima dan pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Guntoro,S.Pd, M.PFis. selaku Kepala madrasah Maadrasah Tsanawiyah Negeri 40 Jakarta.

Prosesi pelantikan terlaksana dengan disiplin dan khidmat. Seluruh pengurus inti OSIS periode 2022-2023 menghadap Kepala Madrasah diikuti pengurus inti OSIS periode 2023-2024. 

Di hadapan seluruh siswa MTsN 40 Jakarta, ketua dan wakil ketua terpilih beserta pengurus inti terpilih menjawab pertanyaan yang diajukan. Dengan sigap dan siap semua mengucapkan janji.

 

Dalam kegiatan serah terima dan pelantikan tersebut, Guntoro,S.Pd, M.PFis memberikan sambutan
dengan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus OSIS baru dan menyampaikan pesannya.''Anak-anakku yang saya cintai, Sebagai siswa/i di madrasah kita yang tercinta ini, kalian harus sadar akan kewajiban kalaian semua untuk menjadi siswa yang baik, mengukir prestasi untuk masa depan, serta membahagiakan orang tua dengan prestasi belajar yang baik, untuk itu saya berpesan kepada kalian semua untuk semangat belajar, tingkatkan prestasi kalian agar kelak menjadi manusia yang berguna bagi keluarga, nusa bangsa dan negara, serta agama, karena tidak ada kata lain bagi kalian yakni untuk melakukan giat belajar, ukirlah masa depan kalian dengan penuh cahaya, kejarlah cita-cita kalian dengan belajar, giat mencari ilmu, taat dan patuh kepada orang tua, menghormati guru, hingga menjadi orang yang berguna.''







Posting Komentar

 
Top