Selamat Datang di MTsN 40 Jakarta || Instagram dan Twitter : @mtsn40jkt || Email : mtsn40jkt@kemenag.go.id

0

Kamis, 25 Januari 2024 pimpinan MTsN 40 Jakarta Barat dan Pengurus Komite mengadakan rapat koordinasi terkait berakhirnya kepengurusan Komite MTsN 40 JB yang telah berakhir. Rapat dihadari unsur pimpinan madrasah yaitu Kepala Madrasah, Kepala TU, para wakil kepala madrasah dan Koordinator guru BK. Sedang dari unsur komite hadir ketua komite Dr. KH. Samsul Ma'arif, M.A, Sekretaris Komite Ahmad Qodarullah, A.Md, bendahara Komite Ike Septiani Nur dan jajaran pengurus komite periode 2022-2023. 

Guntoro, S.Pd, M.PFis selaku kepala madrasah mengucapkan banyak terima kasih atas segala support komite dalam rangka mengembangkan madrasah ke arah yang lebih baik. Peran komite sangat penting dalam mengomunikasikan program-program madrasah dengan orang tua siswa maupun stakeholder . Kepala madrasah juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat ketidaknyaman dalam berpartner, dan berharap komite yang lama bisa terus menjadi partner yang bisa terus mendukung prestasi dan pelayanan madrasah lebih baik lagi. 

Ketua komite Dr. KH. Samsul Ma'atif MA, dalam sambutannya menyampaikan bahwa laporan kerja harus segera diselesaikan sebagai bentuk tanggungjawab organisasi dan siap memberikan dukungan untuk kemajuan madrasah meskipun nanti sudah di luar kepengurusan komite. 

Kegiatan rapat di akhiri dengan saling berjabat dan foto bersama di depan gedung baru. 

Humas Arbain.


 

Posting Komentar

 
Top