Selamat Datang di MTsN 40 Jakarta || Instagram dan Twitter : @mtsn40jkt || Email : mtsn40jkt@kemenag.go.id

0

 

JAKARTA, 22 Maret 2024, MTsN 40 Jakarta Barat turut ikut berpatisipasi dan memeriahkan acara Festival Ramadan Asyik Bersama Gusmen dengan tema “Kolaborasi Sejuta Cinta” secara daring melalui zoom meeting di seluruh wilayah indonesia yang berada dibawah naungan Kementrian Agama Republik Indonesia. Dalam kegiatan tersebut, Kementerian Agama Republik Indonesia mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas pencapaiannya dalam pembagian bingkisan Ramadan terbanyak dan serentak di seluruh indonesia dan kemenag sangat berperan aktif dengan memberikan santunan berupa Paket Ramadan kepada siswa dan siswi madrasah yang kurang mampu khususnya di MTsN 40 Jakarta Barat.

Kepala MTsN 40 Jakarta Barat, Bpk, Guntoro S.Pd,M.PFis, secara langsung menyerahkan santunan paket Ramadan dengan harapan bahwa santunan ini dapat mempererat tali persaudaraan di antara seluruh masyarakat. Selain itu, diharapkan bahwa santunan ini juga dapat sedikit mengurangi beban bagi yang menerimanya selama menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadan tahun 1445 H/2024 M.

Partisipasi MTsN 40 Jakarta Barat  dalam Festival Ramadan Asyik ini menunjukkan komitmen mereka dalam mempererat hubungan sosial dan kepedulian terhadap sesama. Semangat kolaborasi yang diusung oleh Festival Ramadan Asyik Bersama Gusmen menjadi landasan bagi institusi ini untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya. 





       

  



Posting Komentar

 
Top