Selamat Datang di MTsN 40 Jakarta || Instagram dan Twitter : @mtsn40jkt || Email : mtsn40jkt@kemenag.go.id

0

 



Jakarta (Humas MTsN 40 Jakarta) -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jakarta Barat selaku Tim Monitoring dan Evaluasi, H. Uang, S.H., MM  di dampingi Khairani Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementrian Agama Jakarta Barat, melakukan Monitoring dan Evaluasi Asesmen Madrasah (AM).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui pelaksanaan Asesmen Madrasah sekaligus evaluasi atas pelaksanaan Asesmen Madrasah yang  berlangsung dari tanggal 29 April s.d 7 Mei 2024.

Selain monitoring dan evaluasi juga ada sedikit konsultasi dan pembinaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Jakarta Barat kepada kepala madrasah dan staff serta Panitia AM.Senin (29/04/2024)


Sebelum meninggalkan MTsN 40 Jakarta, Kantor Wilayah Kementerian Agama Jakarta Barat menyempatkan diri untuk meninjau langsung pelaksanaan ujian madrasah pada beberapa kelas yang dijadikan tempat Asesmen  dengan tidak lupa memberikan semangat dan motivasi kepada peserta ujian.


“Semoga kalian tetap semangat kerjakan sesuai dengan kemampuan kalian”. H. Uang, S.H.,M.M.


Sementara kepala MTsN 40  Jakarta juga sudah berulang kali dibeberapa kesempatan  menyampaikan pesannya kerjakan dengan jujur saat mengerjakan soal AM..


“Bapak ingatkan kerjakan soal dengan sebaik mungkin dengan penuh kejujuran, raih nilai yang terbaik, Ujar  Bpk.Asroh.M.Pd mendampingi kepala Kantor kementerian agama Jakarta Barat


Pelaksanaan Asesmen Madrasah yang diikuti oleh 142 siswa kelas IX MTsN 40 Jakarta, berlangsung dengan tertib dan lancar ini, mendapatkan apresiasi yang positif dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jakarta Barat  

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top